2
ECOFEST 2018: LAPORAN PERANCANG UMUM SKYWAY - PIDATO LENGKAP Anatoly Yunitskiy
============================== ============================== =====
Pidato
perancang umum organisasi proyek SkyWay Anatoly Unitsky selama EcoFest
2018 - acara tahunan yang berlangsung di wilayah pusat pengujian dan
demonstrasi pengembang sistem transportasi string - EcoTechnoPark.
Dalam
sambutannya kepada ribuan investor dari berbagai negara di dunia
Anatoly Unitsky menyimpulkan hasil dari perusahaan selama satu tahun,
mengomentari perkembangan terbaru dan rolling stock baru, serta
menguraikan faktor yang menjanjikan untuk pengembangan teknologi
International SkyWay.
Kami mengutip pidato Anatoly Unitsky secara lengkap:
*******
"Sahabat, mitra, investor, dan peminat SkyWay!
Saya
senang menyambut Anda semua di EcoFest, yang sudah tiga kali
berturut-turut. Ekofest - bukan hanya pertemuan teman-teman, tapi juga
pertemuan untuk perusahaan rekayasa "JSC" String Teknologi "melaporkan
kembali " di depan pendirinya - "Global TRANSPORTASI Investasi
Incorporated" - dan di co-owner yang hadir di sini, dan bahkan kepada
ratusan ribu investor yang belum bisa untuk datang ke Marina Gorka.
Hari
ini Anda melihat semuanya dengan mata kepala sendiri. Mempunyai banyak
tayangan, dan saya ingin berbagi dengan Anda satu lagi. Tentang apa
yang dikatakan kepada saya baru-baru ini oleh anggota pemerintah
emirat, yang telah melihat banyak keajaiban teknologi dalam hidupnya:
"
Kamu melakukan begitu banyak dengan $ 50 juta, tanpa pendanaan yang
berkelanjutan dan dengan kenyataan bahwa banyak perusahaan terkenal
dengan miliaran laba tidak bisa berbuat apa apa dengan $ 5 miliar. Anda,
sebagai inovator, benar" unik dan merupakan pembeda, bukan seperti
biasanya. "
Kita punya :
● gedung kantor 4 lantai milik sendiri;
● produksi sendiri dengan beberapa toko pabrik, dilengkapi dengan peralatan - peralatan mesin yang paling modern;
● kita sudah mempekerjakan lebih dari 600 insinyur;
● kita memiliki 36 hektar lahan di dekat ibu kota, di mana dibangun 5 lokasi uji dengan total panjang sekitar 4 kilometer;
● kita telah merancang dan memproduksi 6 model fundamental berbeda dari mobil rel yang adalah satu-satunya yang ada d dunia.
●
untuk penumpang - UNICAR, UNIBIKE, UNIBUSES ditangguhkan, UNIBUS BIREL,
UNIBUS KECEPATAN TINGGI (Unileot) , yunivind - yang bersertifikat;
● kita membuat drone terbesar di dunia, dan juga menciptakan mobil listrik untuk sosial
●
Kita telah menetapkan produksi kita sendiri untuk berbagai roda motor
dan telah mengembangkan sistem keamanan cerdas dan manajemen rolling
stok ; kami bahkan memiliki sistem perimeter smart string .
●
4 jenis rolling stock Bersertifikat : unibike 2 kursi, unibuses
monorail 14 duduk, unibus birel 48 kursi dan UNICAR yang perjalanan ke
kendur, dalam dua varian: 18 kursi trohsektsionny dan 6 kursi-.
Dari
semua itu, hari ini 3 jenis bisa Anda naik, kecuali unibike: setelah
pameran di Singapura, unibike sekarang sedang dalam perjalanan -pulang
ke rumah.
● Merancang dan memproduksi 6-kursi kecepatan tinggi jenis unibuses keluarga yang unik, yaitu
mobil
sport listrik Skyway kita, yang akan dipamerkan pada bulan September di
InnoTrans, Berlin, pameran internasional 2018. Meskipun kapasitas kecil
seperti mobil, tapi itu akan memungkinkan di masa depan untuk
memastikan kinerja kecepatan tinggi jalan raya antarkota Skyway yang
lebih dari satu juta penumpang per hari, yang jauh lebih tinggi dari
kereta api berkecepatan tinggi, dengan konsumsi energi listrik (dalam
hal bahan bakar) - 8 liter pada 100 kilometer jalan, atau 1,33 liter
pada 100 kilometer penumpang. Sebagai contoh, analog mobil sport dari
kelas yang sama - pada kecepatan 500 km / jam akan menghabiskan lebih
dari 100 liter bahan bakar per 100 kilometer (meskipun mereka tidak akan
bisa mengembangkan kecepatan rupa kendaraan akan membutuhkan kapasitas
mesin sekitar 3 juta tenaga kuda) serta jenis mobil pribadi keluarga
Henry Ford. SkyWay menaklukkan seluruh dunia, pada akhirnya kemenangan
nyata pembangunan berskala besar di abad ke-19, kereta api dan unibuses
sudah dalam waktu dekat, ketika jaringan jalan string akan menjadi
pemimpin dalam penjualan, karena tidak akan lebih mahal daripada mobil
tradisional.
Teknologi
SkyWay semakin menunjukkan keuniversalan dan kreatifitasnya. Selama
tahun ini kita telah menerapkan sejumlah produk transportasi tali,
menunjukkan potensi sinergi infrastruktur yang melekat dalam
teknologi dasar SkyWay.
Misalnya
atas dasar Ka-26, kita telah merancang dan memproduksi drone terbesar
di dunia yang dapat membawa 1,5 ton kargo di ketinggian beberapa
kilometer pada kecepatan 170 km / jam pada jarak 500 kilometer. Ini
bukan mainan - ini perlu bagi kita untuk membangun string jalan dalam
kondisi iklim yang sulit: di pegunungan, melintasi sungai, danau,
rawa-rawa di hutan-hutan dan tundra. Dan ia sudah berhasil lolos tes.
●
Drone kita adalah helikopter nyata untuk dijual, ia memiliki autopilot
yang dikembangkan oleh kita dan sistem kontrol cerdas dengan visi
teknis. Pesawat tak berawak semacam itu akan menelan biaya setidaknya $
5 juta di pasar penerbangan, kebutuhan akan drone ini ribuan, dan itu
sudah menunjukkan minat yang besar di banyak negara di seluruh dunia.
Kita
membangun jembatan String untuk pejalan kaki - mudah, indah, murah,
untuk menunjukkan bahwa kita dapat merancang dan membangun jembatan tali
tipe baru - mobil, kereta api, pejalan kaki. Mereka lebih murah 2x
daripada jembatan tradisional, dan mereka tidak akan didukung pada
setiap ekspansi bersama - tempat yang paling bermasalah jembatan
konvensional, di mana setiap kendaraan roda pukulan dan bouncing, yang
mengurang kenyamanan baik jembatan dan mobil.
Melalui
ini dan perkembangan lainnya, kita mendemonstrasikan salah satu
karakteristik terpenting teknologi SkyWay - fleksibilitasnya. Jadi, kita
merekonstruksi flyover cahaya pada pendukung berbentuk L, memperkuat
struktur lintasan dan pendukungnya, sehingga Anda dapat naik unibus
14-kursi. Namun kenyataannya itu 5 kali lebih berat daripada unibike, di
mana jalan ini dirancang dan dibangun.
Kita
telah membangun satu lagi jalan tali di atas jalan string kita- jalan
super ringan dengan rentang sekitar 250 meter. Namun, terlihat agak
berat karena dukungan yang tinggi, dengan stasiun dan depot mana yang
digabungkan.
Sayangnya,
apa yang kita inginkan dan apa pun upaya yang kita lakukan, tidak
semuanya berjalan sesuai rencana. Akan mudah bagi mereka yang mengikuti
kita, yang telah menghapus jalan ini. Bagi kita cara ini memang
berduri. belum selesai. Kita telah menyimpulkan pemasok kawat tinggi
dalam struktur rel tidak ada string, jadi kita tidak bisa menunjukkan
cara untuk bekerja bahkan satu dari rel listrik kita - 2-seater tempel
yunivind.
Saya sering
ditanya mengapa kita tidak membangun rute kecepatan tinggi, bahwa kita
terlambat dari jadwal dan menghabiskan terlalu banyak untuk investasi.
Pertama, kita melakukan lebih dari apa yang direncanakan, apalagi uang, bahkan mitra asing kita, juga katakan tentang ini.
Kedua,
kita adalah sebuah usaha dan rencana bukanlah dogma, tetapi sebuah
faktor pembangunan. Misalnya, siapa yang bisa menduga bahwa di Lithuania
saya akan dinyatakan sebagai mata-mata Rusia, mendapatkan kasus pidana,
memblokir semua akun dan mengambil semua properti?
Satu
orang "cerdas" di Lithuania memberi tahu saya : "Anda tidak akan
membuktikan apa pun. Jika Anda tidak ingin memiliki obat-obatan di saku
Anda, Anda dan keluarga harus segera meninggalkan Lituania. " Sekarang
kasus pidana ditutup, uang kembali, dan saya telah menyampaikan gugatan
kepada pemerintah Lithuania , yang diwakili oleh kantor penuntut umum
membuka kasus terhadap saya tanpa alasan yang baik, kemungkinan besar
setelah panggilan telepon dari atas, dan menuntut kompensasi sebesar 10
juta Euro karena menyebabkan saya dan skyway mengalami kerugian serta
untuk kehilangan keuntungan. Hanya saja Lithuania yang melemparkan kami
kembali selama 2 tahun dan mengurangi volume investasi setidaknya $ 100
juta.
Saya ingat
bagaimana 3 tahun yang lalu saya berdiri sendiri, di sini, "di lapangan
terbuka", di sebuah ladang tank yang kecil, ditumbuhi ilalang, dan saya
berpikir: "Apa yang harus saya lakukan?". Apakah Anda pikir kita jadi
lebih baik di Belarus? Banyak media elektronik, "Tutbay" dan "Onlayner"
menulis serangkaian artikel yang menyebutkan Skyway sebagai skema
piramida, saya mencoba untuk memahami. Saya ingat salah satu dari
ratusan komentar serupa di bawah artikel ini, yang mungkin telah ditulis
oleh wartawan korup : "Mengapa pemabuk ini dengan moncong biru belum
ditanam dan ditendang keluar negeri? Di mana KGB dan Presiden ? "
Kita
masih menggugat media ini dan pengadilan Belarusia membela wartawan:
"Mereka tidak menghina siapa pun, dan secara umum jurnalis memiliki hak
atas pendapatnya sendiri." Oleh karena itu, kita akan melangkah lebih
jauh - kita akan mengajukan gugatan terhadap "Onlayner" di pengadilan
Eropa. Kerugian yang terjadi pada kita seharusnya tidak dibiarkan begitu
saja.
Karena publikasi
ini, banyak desainer masih tidak mau bekerja untuk kita: "Kita tidak
akan bekerja untuk penyamun yang akan segera dipenjara." Menteri
Transportasi Belarus, jelas teman dari "Onlayner", memiliki pendapat
yang sama tentang kita. Misalnya, ketika mengunjungi EcoTechnoPark,
ketika ia memanggil saya seorang penjahat. Aku tahu bahwa ia menyuruh
majalah perusahaan "Belavia" untuk menghapus artikel tentang Skyway dan
Designer Umum Unitsky, unibus 14 lokal dan 18 UNICAR lokal - pameran
internasional di Minsk juga telah menulis kepada Presiden Belarus opini
negatif tentang kita. Oleh karena itu, Presiden tidak mengunjungi
EcoTechnoPark kita, padahal kunjungan semacam itu telah direncanakan.
National
Academy of Sciences of Belarus dua kali menolak permohonan kita untuk
status "organisasi ilmiah" dengan dalih "ilmu aps?". Meskipun kita
memiliki lebih banyak ilmu daripada beberapa institut penelitian
Akademi.
Tidak
mengherankan, selama 2 tahun, kita belum bisa mendapatkan tanah untuk
kecepatan tinggi dengan panjang trek tes 21 km, meskipun kita telah
mengumpulkan 16 orang mulai dari insinyur listrik dan signalers dan
berakhir denfan petugas pemadam kebakaran dan ekologi. Kita telah
menerima jawaban dari pejabat seperti ini : "argumen Anda bahwa SkyWay
perlu Belarus, tidak meyakinkan - rawa, yang akan menjadi tuan rumah
trek, akan ditebang banyak pohon, dan kasihan burung-burung:. Mereka
akan dibunuh oleh orang banyak Unibus kecepatan tinggi"
Sudahlah,
jadi jika gunung tidak pergi ke Muhammad, maka Muhamad yang akan pergi
ke gunung. Investor kits tidak bisa menunggu selama bertahun-tahun.
Sekitar enam bulan yang lalu saya mulai mencari peluang untuk membangun
kompleks tes berkecepatan tinggi di negara lain.
"Kami
benar-benar membutuhkan jalan yang ekonomis, ekologis, aman, tetapi
kita memiliki kondisi alam dan iklim yang sangat berbeda," kata Emirates
kepada kita. Panas yang tak tertahankan, kelembaban tinggi, angin
topan, garam laut di udara, air dan tanah, yang menimbulkan korosi pada
struktur, pasir dan debu, yang secara harfiah. "Kita tidak bisa
mengambil risiko teknologi ini pada diri kita sendiri. Tunjukkan
prototipe jalur Anda di sini dan sertakan biayanya untuk itu dalam biaya
proyek yang ditargetkan yang akan di bawah kontrak pemerintah. Selain
itu, Anda tidak memiliki kompleks berkecepatan tinggi, Anda bahkan tidak
dapat menunjukkan kecepatan 150 km / jam - situs tes terlalu pendek di
Belarus. Anda tidak memiliki demonstrasi transportasi barang berat,
termasuk kontainer laut, karena tidak ada jalan setapak dengan rentang
lebih dari 1 kilometer. "
Pemerintah
mengkonfirmasi kata-kata itu dengan fakta. Mereka telah menunjukkan
bagaimana mereka membutuhkan jalan string. Kita telah dialokasikan
lahan untuk total lebih dari 50 hektar, untuk dua situs teknologi
SkyWay: satu bagian panjang 2,5 km untuk kompleks perkotaan dan kargo,
termasuk untuk pengangkutan kontainer laut yang beratnya mencapai 35
ton, di mana kits berencana untuk kecepatan 150 km / jam, bagian kedua
adalah panjang 25 kilometer , di mana kami berencana untuk mendapatkan
kecepatan di masa depan hingga 600 km / jam, dengan panjang bagian
meningkat menjadi 60 kilometer, di mana di masa depan kita akan
membangun tabung angin HyperYu dan mendapatkan kecepatan 1250 km / jam.
Proyek
berkecepatan tinggi ini saya telah keejakan selama lebih dari 40 tahun -
sejak tahun 70-an abad lalu, bahkan sebelum saya menemukan SkyWay.
Selama bertahun-tahun, semua solusi teknis telah dibuat dan ini akan
menjadi teknologi transportasi terobosan baru, sangat berbeda, misalnya,
dari Hyperloop Elon Mask.
Tanah
di Emirates dialokasikan kepada kita secara gratis, nilai pasar tanah
ini adalah 750 juta dolar. Investasi ini di SkyWay layak - ini berarti
bahwa pasangan kita adalah pemerintah dari negara-negara paling inovatif
di dunia dan negara ini ingin seperti Rusia, Lithuania dan Belarus,
menjadi pusat global untuk pengembangan dan kemajuan transportasi dan
infrastruktur terobosan teknologi. Dan dia ingin sana dibangun "String
Silicon" - analog dari "Silicon Valley" di Amerika Serikat, yang akan
diuji tidak hanya semua teknologi transportasi string, tapi juga
teknologi infrastruktur yang menyertainya: linear city, new "hijau"
energi, tanah subur , kaca vakum dan banyak lagi.
Kita
memulai konstruksi di Emirates pada bulan September. Semuanya sudah
siap untuk ini. Ini adalah target proyek pertama kita yang disebut
"related project" - prototipe transportasi dan kompleks infrastruktur
untuk pesanan negara dalam desain tropis.
Dengan
demikian, di Emirates, tidak hanya beberapa situs uji akan dibangun,
tetapi platform teknologi inovatif di mana semua infrastruktur yang
menyertainya akan dibuat, yang diperlukan dan cukup bagi kita untuk
menjadi pemimpin dunia dalam teknologi transportasi dan infrastruktur
SkyWay, yaitu: penelitian ilmiah ; pendidikan; operasional; desain dan
produksi dan produksi untuk produksi batch, dan bukan untuk produksi
percontohan, seperti di Minsk; di sini akan menjadi tenaga surya sendiri
- linier, membentang di sepanjang rute, dan banyak lagi. Dan semua ini
adalah kunci emas untuk pesanan dan pembiayaan sejumlah besar proyek di
seluruh dunia. Dan kita perlu membiayai teknologi dalam versi tropis
untuk tahapan yang tersisa: ke-13, ke-14 dan ke-15 dalam anggaran yang
telah direncanakan sebelumnya. Pada tahap ini, seperti yang direncanakan
sebelumnya, pembayaran uang muka pertama yang besar untuk proyek akan
datang kepada kita dan kita tidak akan membutuhkan lebih banyak uang.
Banyak
investor kita, terutama mereka yang telah menginvestasikan sejumlah
kecil, menunjukkan kekhawatiran tentang IPO, dividen dan saham dibeli
kembali. Pada saat yang sama, sedikit yang tahu bahwa investor terbesar
masih insinyur Unitsky. Tapi saya mengerti - kapitalisasi perusahaan
Skyway sudah dihargai oleh pasar setidaknya $ 5 miliar, karena proporsi
dari total nilai nominal 400 miliar dolar untuk membeli ribuan investor
di pasar dengan diskon 80 atau lebih kecil .By the way, penilaian
kekayaan intelektual di $ 400 miliar bukan dinilai di Belarus olrh
Unitsky seperti ditulis oleh pasar loak Internet kuning "Onlayner" tapi
oleh perusahaan penilai independen dengan lisensi internasional untuk
evaluasi kekayaan intelektual dan hak eksklusif untuk pengetahuan.
Saya tidak hanya menciptakan teknologi SkyWay, tetapi saya terus berinvestasi di dalamnya hampir semua uang yang saya hasilkan.
Hampir
5 tahun yang lalu, sistem investasi untuk pembiayaan teknologi SkyWay
mulai berfungsi dalam skema non-tradisional, dalam arti kata yang baik.
Itu dibuat untuk kepentingan investor - bukan dalam pribadi saya - dan
jumlah total saham dalam teknologi tidak berubah dengan kedatangan
investor baru: jumlah mereka tidak berubah, yaitu, persentase
masing-masing investor (dalam hal persentase) tidak dapat dikurangi,
"dibubarkan" Pendiri, yaitu saya, seperti, misalnya, itu terjadi di
Facebook. Jadi, saya, seperti pendiri, membeli saham, dan bagian saya,
secara alami, menurun, dan secara hukum - uang ini adalah milik saya.
Namun pada kenyataannya, saya bahkan tidak melihat investasi ini -
mereka secara otomatis diinvestasikan kembali oleh sistem di
EcoTechnoPark SkyWay. Pada saat yang sama, secara alami, hanya sebagian
dari investasi, sekitar setengahnya, mencapai kita, meskipun saya
bertanggung jawab atas semua 100% dari investasi ini. Jika ini penipuan,
dan sebagian orang percaya, maka itu aneh, jika tidak dikatakan -
diselewengkan. Lagi pula, scammers biasanya melarikan diri dengan uang
orang lain, tetapi di sini mereka memberikan uang mereka untuk tujuan
bersama dan tidak ada yang menyembunyikan diri atau melarikan diri
Pada
saat ini kami juga menciptakan platform teknologi yang secara
fundamental baru berdasarkan pada blockchain. Pekerjaan ini dilakukan
bersama dengan mitra dari Uni Emirat Arab, karena ini adalah
satu-satunya negara di dunia di mana blok tersebut dipertahankan dan
dikembangkan di tingkat negara bagian, termasuk untuk aplikasi
transportasi.
Pada
platform kelas dunia ini, sistem yang aman dan toleran terhadap
kesalahan untuk mengelola semua teknologi SkyWay akan dibangun:
Technoparks, SkyWay menargetkan proyek, loket, infrastruktur, dan
jaringan Transnet di seluruh dunia. Juga, dengan bantuan dari
block-platform kits, kita akan meluncurkan mata uang kripto baru. Ini
lebih dari sekadar unit akun. Mata uang kripto kits akan memungkinkan
kita tidak hanya untuk menggunakan semua layanan Transnet, tetapi juga
akan memberikan semua orang kesempatan untuk berpartisipasi dalam
pengembangannya dan melihat kontribusi mereka.
*********
Pada
bulan Oktober tahun ini, tahap baru dalam pengembangan kami akan
disajikan - pendaftaran ulang kewajiban dalam SkyWay Group Company
dengan apa yang disebut "pembelian kembali" oleh perusahaan akan
dimulai. Juga, investor akan memiliki kesempatan untuk bertukar saham
SkyWay mereka dengan token Technopark dan proyek yang ditargetkan pada
platform Blockchain.
****************
Saya
akan menjelaskan ini lebih detail. Kita akan memberikan kesempatan
untuk membeli token kepada mereka yang pertama kali berinvestasi dalam
teknologi SkyWay pada tahun 2014. Kemudian, secara bertahap, akan
ditambahkan orang-orang yang bergabung dengan kita berikutnya - pada
tahun 2015, pada tahun 2016 dan seterusnya, hingga mereka yang menerima
saham sebagai hadiah.
Pertukaran
saham teknologi SkyWay pada token teknoparks dan proyek yang
ditargetkan akan memungkinkan investor untuk melihat nilai nyata dan
nilai kontribusi yang mereka buat lebih cepat. Mereka akan memiliki
kesempatan untuk mengelola token, memilih cara untuk menerapkannya.
Sejalan
dengan pertukaran kewajiban untuk token, penjualan mata uang crypto
untuk uang juga akan dilakukan. Oleh karena itu, harga token, seperti
harga mata uang dan mata uang kripto, diatur oleh pasar dan akan naik
selama permintaan untuk itu terus tumbuh.
Token
itu sendiri akan disediakan, pertama-tama, oleh pendapatan SkyWay dari
proyek kerja yang menguntungkan, yang pada waktunya akan menjadi lebih
dan lebih.
Tidak ada yang
pernah mengusulkan atau melakukan hal seperti ini, terutama dalam skala
dunia. Dan kita akan melakukannya bersama Anda, seperti yang dilakukan
EcoTechnoPark ini di Marina Gorka.
Kami
bersama dengan Anda menciptakan bisnis yang sangat rumit, dalam
transportasi industri yang paling konservatif dan korup. Industri, di
mana jenis transportasi baru muncul setiap 100 tahun dan merusak
jalannya selama beberapa dekade, berabad-abad. Misalnya, jika Anda
mengambil solusi yang sederhana, seperti kekang, kemudian dari konsep
itu ke aplikasi penemuan baru, butuh 700 tahun, dan semua waktu yang
biasa diperlukan untuk itu - seribu tahun.
Bersama
kita akan terus memerangi pesaing yang tidak bermoral, menggunakan
semua metode yang mungkin dan tidak terpikirkan, jadi kita tidak boleh
menaruh semua telur dalam satu keranjang. Dan kita akan menang, tepatnya
- akan kehilangan pesaing tidak bermoral dan pelobi kepentingan mereka,
seperti SkyWay, berdasarkan keuntungan teknis, ekonomi dan
sosial-politik belum pernah terjadi sebelumnya pada moda transportasi
lainnya, ini diperlukan untuk seluruh umat manusia, bukan satu negara,
perusahaan atau pejabat individu .
"Lebih baik berteman dengan kita daripada bertarung - maka itu akan baik untuk semua orang."
EkoTehnoPark
di Maryina Gorka akan terus dikembangkan dan ditingkatkan, karena
dibuat dalam logika "Selama 100 tahun". Kami tidak akan kemana-mana,
kami ada dusini, hanya faktor dari pengembangan jangka panjang kami yang
diklarifikasi karena keadaan yang saya cantumkan.
Terima kasih atas perhatian Anda, dan:
"Bangu SkyWay - selamatkan planet ini!"
Informasi
layanan SkyWay sedang mempersiapkan serangkaian rilis berita EkoFest
tahun 2018, dimana Anda dapat membaca lebih lanjut tentang perkembangan
baru dari organisasi desain, dan rencana untuk pengembangan lebih
lanjut dari teknologi SkyWay akan diumumkan oleh Anatoly Unitsky.
======
Official news :
Comments
Post a Comment